Translate

9Titik Sensual Pria

Dalam Artikel kali ini kami akan mencoba membahas sesuatu yang tidak biasa, yaitu mengenai 9Titik Sendual Pria. Ops! ini buat yang cukup umur aja lho?? :D bagi yang belum cukup umur ditunda dulu aja baca nya ya Ade²?? hehehe.

Belaian dan kecupan, pasti sudah sering anda lakukan untuk menggoda pasangan. Sentuhlah titik-titik sensual untuk memantik gairahnya. Tak hanya wanita yang memiliki titik yang sering kali disebut zona erotis, pria juga memilikinya. Dengan memberikan sentuhan lembut, akan dengan mudah membuainya. Penasaran dimana leta titik tersebut? yuk kita baca aja berikut ini.
Telinga
Telinga merupakan area yang paling sensitif ketika disentuh dengan ibu jari dan telunjuk secara perlahan”. Area terlupakan ini, saat disentuh dapat menimbulkan efek menggairahkan.

Kaki
Pria sangat senang dipijat kakinya dan tumit adalah bagian yang diyakini memiliki titik tekanan yang dapat memicu gairah seksual.

Belakang lutut
Banyak wanita yang tidak tahu, bahwa bagian belakang lutut menjadi area yang juga sensual. Sentuhan lembut dapat memercikkan gairah.

Bawah perut
Daerah dari perut antara pusar dan punggung merupakan daerah yang paling menyenangkan dan paling menggoda. Daerah ini merupakan area yang paling pas untuk mulai memberikan stimulasi.

Paha
Sentuhan ringan di daerah ini dapat meningkatkan suasana hatinya menjadi lebih bergairah. Caranya, perlahan pindahkan jari anda ke bagian dalam pahanya.

Pikiran
Bisikan kata-kata mesra dan genit di telinganya. Buat dirinya merasa nyaman dan dimanjakan.

Kelopak mata
Ketika pasangan menutup mata, berikan kecupan di kelopak matanya. Lalu, belailah dengan lembut.

Pangkal leher
Gunakan jari anda dan berikan sentuhan lembut di leher, cara ini dapat meningkatkan gairah pria” kata Dr. Kerner, seorang terapis seks.

Dahi
Ini juga titik sensual pria, yang tak banyak diketahui wanita. Itu karena, di area dahi merupakan ujung saraf.

Share on :

1 komentar:

  1. Anonim8/8/12

    I like the helpful info you supply to your articles.
    I'll bookmark your blog and check again here regularly. I'm moderately sure I will be told
    lots of new stuff proper here! Good luck for the next!
    My webpage > try this site for visiting massage telephone number

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.