Translate

The tiger Stone Mesin Pembuat Trotoar unik di Belanda

The tiger Stone
Trotoar atau yang juga kita kenal sebagai tempat bagi pejalan kaki, pada umumnya terdapat di tepi jalan lalulintas dan juga di taman-taman kota. Trotoar pada umumnya dibangun secara manual oleh para pekerja bangunan, dengan mengandalkan alat-alat manual dan menguras begitu banyak tenaga manusia dalam mengerjakannya.

Nah, untuk mengatasi hal-hal rumit dan pengerjaan yang berat dalam mengerjakan trotoar, perusahaan Vanku BV belanda membuat sebuah mesin inovasi baru "The tiger Stone" yang sangat membantu dalam pembuatan trotoar. mengurangi beban pekerjaan hingga 80%.

Yang lebih menarik dari mesin ini adalah mekanisme motoriknya yang menggunakan tenaga listrik, jadi sudah jelas tidak berisik, dan tentu ramah lingkungan. walaupun efisien, mesin ini masih tetap menbutuhkan 3 sampai 4 tenaga manusia untuk memasukkan batu-batu trotoar kedalam mesin. kini pekerjaannya jauh lebih santai. pekerja hanya perlu berdiri dan menyusun batu-batu kedalam mesin pembuat trotoar ini.

Perusahaan Vanku BV mengklaim bahwa tim yang bekerja membangun Trotoar dengan bantuan alat ini dapat membangun sepanjang 300M persegi dalam sehari. Sangat jauh sekali perbedaannya jika dibandingkan dengan tim yang bekerja sepenuhnya dengan cara manual.
The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

The tiger Stone

 Video nya Sob

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.