Translate

Khusus Cewek | Cara Halus Tolak cinta orang yang ga Kamu suka

Pasti pernah kan Kamu alami hal seperti ini? Ketika suatu hari yang menyenangkan, kamu sedang berada di suatu situasi yang santai dan menyenangkan, tiba tiba kamu di datengin sama seseorang trus dia menyatakan cinta sama kamu dan pengen jadi pacar kamu. Namun pada kenyataan nya, dia itu ngga type kamu bgt, pokoknya ngga bgt deh. Nahh... mendapat “kabar buruk” seperti itu ngga perlu panik cuy, apa lagi sampai ngeremehin dan ngejek tu orang. Kasian anak orang, dia kan berhak jatuh cinta juga? Hehehehe. Nih biar kehidupan di dunia ini tetap damai(lebay), ngga ada salah nya ikutin beberapa tips dari SgS dibawah ini
1.       Bilang kalo kamu udah Punya Pacar.
Contoh nya Saat kamu mendapat pernyataan cinta dari si dia, coba lah untuk tetap tenang, ngga usah pake terkejut gitu. Diam aja sesaat, pandangi mata nya terus tersenyum sama dia, dengan lembut kamu bilang, “aku senang banget kamu menyatakan hal itu, kamu Gentle deh, tapi maaf, andai aku masi sendiri, tapi aku udah punya pacar” sambil pasang mata berkaca kaca gitu sama dia xixixixi.

2.       Bilang kalo kamu lagi mau sendiri aja.
Contoh nya saat kamu udah terima pernyataan nya, masi sama kok Senyum yang hangat sama dia, dan kamu tinggal bilang, “Maaf, aku masi pengen sendiri aja” waktu dia tanya alasannya, ya pinter pinter kamu aja deh, mau itu karena masi sekolah, Kuliah, atau menggalau.(Paling sering digunakan :D)

3.       Bilang kalo orang tua kamu belum ijinin kamu pacaran
Tinggal bilang aja kedia “Maaf(Kata kata yang ngga boleh lupa) aku belum dikasi papa aku pacaran, dulu aku pernah pacaran, tapi mantan aku dulu dibonyokin sama papa aku dan kawan se Geng nya.hahahaha

4.      Bilang kamu penyuka sejenis
Alasan yang paling beresiko emang, Tapi khusus buat kamu kamu yang malas berbelit belit dan malas repot, ini adalah cara paling cepat dan praktis untuk selamatkan diri kamu dari musibah hahaha.

Nah sekian dulu tips dari SgS, jitu ngga ya Tips tips diatas?? Ahh serius ga sih? hehehehe

Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.