Translate

Rain Chains | saluran air hujan unik


Rain Chains, fungsi sebenarnya adalah sama dengan pipa talang, yang fungsinyamenyalurkan air hujan dari talang genting/atap rumah ke selokan. namun yang berbeda adalah benda ini lebih mirip seperti hiasan rumah. kelebihan Rain Chains ini adalah karensa bentuknya yang unik. Terbuat dari mangkuk-mangkuk kaca yang di gantung berderet kebawah seperti pot bunga gantung, namun pada bagian tengah Rain Chains ini bolong sebagai media lewatnya air hujan.
 
Selain bentuknya yang unik dan bagus, Rain Chains juga memiliki sistem pencahayaan untuk malam hari dengan lampu-lampu kecilnya. Lampu-lampu ini sendiri mengambil sumber daya nya melalui sistem tenaga panel surya yang di desain untuk menyimpan energi cahaya pada siang hari dan menggunakannya pada saat malam hari.


Lebih keren nya lagi, Rain Chains ini juga memiliki sensor cahaya yang digunakan untuk menghidupkan lampu pada mangkuk-mangkuk nya pada saat tidak ada cahaya lagi/malam hari, dan dan mematikan lampu nya sendiri pada saat pagi hari, jadi kamu ngga perlu repot-repot lagi untuk menghidupkan dan mematikan lampu nya.

berminat? ini barang baru gan, jadi cuma ada di amerika untuk saat ini. tapi dapat dipesan dengan harga yang masi belum dibeberkan atau untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi disini.




Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.