Translate

Khusus Pria | Fakta-fakta Masturbasi

Masturbasi atau Solo seks bagi sebagian orang adalah sebuah kata kerja yang jarang sekali didengar, namun pada kenyataan nya Masturbasi adalah aktifitas Sex paling sederhana yang paling banyak dilakukan oleh 94 persen Remaja pria pada masa pubernya dan biasanya ada yang berkelanjutan bahkan ada yang sampai tua masi suka melakukan masturbasi, dan 6persen remaja sisanya mengaku tidak masturbasi. Jujur kah atau berbohong? Atau kah mereka golongan yang(maaf) pria tidak normal?


Tanpa basa basi langsung saja kami jelaskan beberapa fakta menarik mengenai Masturbasi. Masturbasi pada dasarnya adalah sebuah kegiatan Sex paling sederhana atau juga aktifitas sex yang dapat dilakukan seorang diri, Masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Cara melakukannya pun beragam, dengan menggunakan tangan, ataupun alat bantu lainnya seperti SexDoll.

Tidak seperti kebanyakan anggapan negatif lainnya mengenai bahaya masturbasi, faktanya melakukan masturbasi justru memiliki keuntungan tertentu bagi kesehatan dan pengalaman seksualitas pria dengan syarat melakukan masturbasi secara normal dan menghindari melakukan masturbasi dengan cara-cara yang ekstrim.

Banyak riset yang telah membuktikan efek-efek positif mengenai masturbasi, diantaranya adalah bahwa seorang pria yang melakukan masturbasi ataupun berhubungan sex secara teratur, berkala dan mengatur siklusnya akan dapat mengendalikan dan menahan respon sex anda, menambah pengalaman dalam berhubungan sex, menurunkan ketegangan sex yang pada kenyataannya pria paling mudah cepat terangsang saat hendak melakukan hubungan sex.

Keuntungan yang lainnya yaitu dapat meningkatkan kekebalan tubuh bahkan sebagian dokter di amerika dan eropa menyarankan Masturbasi adalah senjata paling ampuh untuk mencegah ketika kita mendapat gejala akan demam. Meaturbasi juga berfungsi mendorong kelenjar Prostat melawan dan mencegah Kelenjar terkena infeksi zat-zat adiktif dalam tubuh, dan tentu menjaga Prostat menjadi lebih sehat.

Penelitian di Australia juga telah melaporkan bahwa sering melakukan masturbasi mampu menurunkan risiko pria terkena kanker prostat. Sebuah survei terhadap laki-laki menemukan, seorang pria yang lebih sering masturbasi antara usia 20Thn dan 50Thn, semakin kecil kemungkinan mereka akan terkena kanker prostat. Bahkan, mereka yang masturbasi lebih dari lima kali seminggu adalah sepertiga lebih rendah untuk terserang kanker prostat.

Namun hal-hal negatif seputar masturbasi pada pria yang telah banyak kita dengar seperti dapat menyebabkan kebutaan, kerusakan alat kelamin, menyebabkan kemandulan hingga kematian belum dapat terbukti secara nyata, sejauh seseorang yang melakukan masturbasi itu melakukannya secara normal-normal saja.
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.