Translate

10 Tempat Paling indah di dunia

Disini saya akan memaparkan Sepuluh tempat terindah untuk kamu-kamu skalian, mungkin berguna sebagai Refrensi bagi kamu yang pengen jalan-jalan bersama teman, keluarga, pacar hehe. Tapi buat kamu-kamu yang ngga sanggup untuk mendatangi tempat ini, ngga mampu, ngga sempat, ngga kuat Dsb lah... tenang aja sob, kamu masi bisa kok nikmati foto-foto dibawah ini... tapi tahan-tahan selera aja ya? Sambil ngebayangin kamu sedang berada di tempat-tempat yang indah dibawah ini. Yuk kita liatin aja nih...

Namiseom atau nami island adalah sebuah pulau kecil yang berbentuk setengah bulan yang berada di Chuncheon, Korea Selatan. Nama pulau ini sendiri diambil dari nama seorang jendral yaitu Nami (남이 장군) yang meninggal pada usia 28tahun setelah di tuduh melakukan penghianatan pada masa pemerintahan Raja Sejo, Raja ke7 dari dinasti Joseon Korea.

Meskipun kuburan Jendral Nami tidak pernah di temukan di tempat itu, namun ada setumpuk batu yang di percayai sebagai makam Jendral nami dahulu nya. Menurut mitos yang beredar dari mulut ke mulut, bagi siapa saja yang mengambil atau menyentuh tumpukan batu itu akan membawa kesialan pada diri nya dan siapa saja yang dekat dengan nya.

Walaupun Mitos seperti itu adalah mitos yang rendahan dan biasa, namun banyak juga berakibat buruk bagi kelangsungan kunjungan ke nami islan sendiri, Sehingga akhirnya perusahaan Tour dan Wisata mereka sepakat untuk mengubur dan meratakan batu-batu itu dengan tanah.


 
Jeju island adalah sebuah pulau fulkanik yangterletak 130 km dari pantai selatan Korea. Pulau Terbesar dalam Provinsi terkecil di Korea. pulau ini memiliki luas permukaan 1.846 sqkm Sebuah objek sentral dari Jeju adalah Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan dan sebuah gunung berapi aktif, dengan ketinggian 1.950 m di atas permukaan laut.



Machu Picchu atau "Puncak Tua" adalah situs dari peradaban Inca pada masa Pra-Columbus pada abad ke-15 yang terletak di ketinggian 2.430 meter (7.970 kaki) di atas permukaan laut. Tempat ini ini terletak di punggung bukit gunung di atas Lembah Urubamba di Peru dan 80 kilometer (50 mil)  sebelah barat laut Cusco terdapat aliran sungai Sungai Urubamba.
Kebanyakan arkeolog percaya bahwa Machu Picchu dibangun sebagai warisan untuk kaisar Inca Pachacuti (1438-1472). Sering juga disebut-sebut sebagai "Kota yang Hilang dari suku Inca" dan mungkin ini juga adalah salah satu Ikon yang paling Akrab jika kita berbicara mengenai Suku Inca.
 
Suku inca mulai membangun tempat ini pada tahun 1400, tapi kemudian meninggalkan nya sebagai Situs Resmi untuk para penguasa Inca abad berikutnya pada saat Penaklukan Spanyol. Meskipun pada Mulanya tempat ini hanya dikenal secara lokal, namun pada tahun 1911 dunia mulai mengenal Machu Picchu yang di perkenalkan oleh sejarawan Amerika Hiram Bingham

Mulai saat itu Machu Picchu telah menjadi tujuan wisata yang penting. Sebagian besar bangunan-bangunan yang rusak dan terpencil telah di renovasi ulang sesuai bentuk awal nya untuk memberikan objek yang makin sempurba kepada turis yang datang. Pada tahun 1976, tiga puluh persen dari Machu Picchu telah dipulihkan. Pekerjaan restorasi berlanjut hingga hari ini.

Yang paling Luar biasa dan benar-benar Tercipta secara alami oleh alam yaitu Pegunungan Rokie di kanada  Pegunungan Rockie Kanada terdiri dari serpih dan batu gamping. Rockies Kanada memiliki Rentang dari Kanada sampai Amerika Utara.


Stonehenge adalah monumen pra sejarah yang terletak di Wiltshire Inggris, sekitar 2,0 mil (3,2 km) barat Amesbury dan 8 mil (13 km) sebelah utara Salisbury. Merupakan Salah satu situs paling terkenal di dunia. Stonehenge terdiri dari lingkaran batu besar yang diatur berdiri rapi diatas permukaan tanah. Tempat ini adalah Sejarah penting dari peranan masa peradaban Zaman Neolitik dan perunggu di inggris, termasuk beberapa ratus gundukan pemakaman disekitar nya.
Para arkeolog percaya bahwa batu monumen ikonik ini dibangun di tempat ini pada masa 3000 SM sampai 2000 SM. seperti dijelaskan dalam kronologi di berikut ini, Penanggalan radiokarbon pada tahun 2008 Menyimpulkan bahwa batu pertama didirikan di 2400-2200 SM, sementara teori lain menunjukkan bahwa bluestones mungkin telah didirikan di situs tersebut pada awal 3000 SM.


The Guardian memposisikan danau Saif ul Malook sebagai Tujuan Wisata urutan ke-5 Terbaik di Pakistan. Danau Saif ul malook adalah danau yang kenyataan nya memang benar-benar indah. Danau ini terletak di ujung utara Lembah Kaghan di dekat Naran. Danau ini Terkait dengan Sebuah cerita dongeng yang disebut Saiful Muluk, yang ditulis oleh penulis terkenal Mian Muhammad Bakhsh penyair sufi.



Salar de uyuni adalah padang Garam terbesar di dunia dengan Luar sekitar 0.582 kilometer persegi (4.086 mil persegi). Terletak di Wilayah Potosí dan Oruro di Bolivia barat daya, dekat puncak Andes, dengan posisi ketinggian 3.656 meter (11.995 kaki) di atas permukaan laut. Salar ini sebagian besar terbentuk oleh hasil endapan-endapan dari gabungan beberapa danau jaman pra sejarah yang telah Kering. Dilapisi oleh beberapa meter tebal nya timbunan Garam yang memiliki kerataan luar biasa dengan variasi ketinggian rata-rata dalam satu meter di atas daerah seluruh Salar.
 
Kerak bumi berfungsi sebagai sumber garam dan mencakup kolam air garam, yang sangat kaya lithium. berisi 50 sampai 70% dari cadangan lithium dunia, yang dalam proses untuk diekstraksi. Bentangan yang Luas, langit yang cerah dan kerataan permukaan yang luar biasa membuat Salar  merupakan obyek yang ideal untuk kalibrasi altimeter dari satelit observasi Bumi. Salar ini berfungsi sebagai jalur transportasi utama di Altiplano Bolivia dan merupakan tempat berkembang biak nya beberapa jenis flamingo pink.


Teluk Halong terletak di provinsi Quang Ninh, Vietnam. Teluk ini memiliki ribuan karst dari batu kapur dan pulau-pulau dalam berbagai bentuk dan ukuran. Teluk ini memiliki garis pantai 120 kilometer panjangnya dan luasnya sekitar 1.553 kilometer persegi dengan 1969 pulau. Beberapa dari pulau-pulau ini ada yang berlubang, dengan gua-gua yang sangat besar, di dukung oleh desa yang mengambang dan  para nelayan yang berlalu lalang di perairan dangkalnya untuk mencari nafkah dan makanan yang terdiri dari 200 jenis ikan dan 450 jenis moluska di dalam air. objek lain yang spesifik dan menarik dari Halong Bay adalah banyaknya danau di dalam pulau-pulau batu kapur, misalnya, Pulau Dau Be yang memiliki enam danau tertutup. Semua danau menempati pulau tenggelam dalam Dolines fengcong karst.


 
Lembah Skardu adalah tempat yang sangat menarik bagi banyak pengunjung terutama pada saat musim panas. Skardu Valley adalah lebah yang terdiri dari Baltistan yang tersebar di area seluas 26.000 kilometer persegi. Sejumlah besar wisatawan lokal dan mancanegara mengunjungi lembah ini setiap tahun untuk melihat keindahan tempat itu. Skardu Valley memiliki panjang 40-kilometer  dan lebar seluas 10-km dengan bukit-bukit pasir dan Karpet dari Sumput Hijau yang segar dan Nyaman Serta di penuhi pepohonan pinus yang besar dan rindang.

 

The Great Barrier Reef adalah tumpukan raksasa batu karang. Karang ini terletak di Laut Coral, di lepas pantai Queensland di timur laut Australia. Great Barrier Reef dapat dilihat dari luar angkasa Great Barrier Reef ini mencakup lebih dari 2900 terumbu, sekitar 940 pulau dan pulau karang, dan dengan luas sekitar 2300 km sepanjang garis pantai Queensland.

 

Inilah sepuluh tempat ter indah didunia. Semoga saja tempat-tempat ini tetap indah sampai sekian ribu tahun lagi dan terhindar dari tangan-tangan manusia yang hanya menyebabkan kehancuran bagi keindahan dan kealamian alam bumi kita ini. Pidato yee?? Hehehe.
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.