Translate

Foto | Selamat dari kematian Berkat Keberuntungan

Mungkin beberapa dari kamu pernah ngalamin hal yang serupa atau setidaknya situasi nyasama. Berikut ini adalah kejadian-kejadian yang paling mengerikan dan dapat menghilangkan Nyawa orang-orang yang terlibat dalam seketika, namun lain jadi nya Jika yang disebut dengan Keberuntungan mengubah segalanya.

Kaya di pelem-pelem aksi sob, ketika dimana saat-saat terakhir kamu yakin pasti kamu segera mati dan mulai pasrah sama keadaan, ehhh... tiba-tiba sesuatu terjadi dan membuat kamu yang jadi pemeran utamanya dan tentu saja ngga jadi mati.

Ngebayanginnya aja bikin merinding sob, coba misalkan kita yang ada dalam situasi mereka seperti beriku ini.

Foto diatas adalah Mobil yang terlempar dari jalan licin sebuah pegunungan. Pengendara dari mobil ini benar beruntung, ketika mengira hidupnya akan berakhir, disaat-saat terakhir ternyata mobilnya mendara di sebuah batu yang hanya berkisar 3Meter dari jalan mobilnya tergelincir.


kejadian diatas beberapa waktu yang lalu Terjadi di cina. Kronologisnya si pengendara mobil ini berniat memarkirkan mobil nya. sipengendara sendiri adalah pemilik Toko roti yang tidak jauh dari situ. pada pagi itu si pengendara dan istrinya baru saja sampai dan dan hendak membuka toko roti mereka.

namun ketika memarkirkan mobil, si suami tak sengaja menginjak pedal gas, dan ternyata gigi persneling mobil masih dalam posisi R atau mundur, dan seketika mobil mereka menabrak pembatas yang ada dibelakang dan situasi pun berubah mengerikan, mobil mereka menggantung di sisi bangunan dengan ketinggian 50 kaki. dengan ketakutan yang luar biasa, mereka pun beranjak keluar mobil secara perlahan-lahan, dan selamat. hampir saja... :D


Tidak banyak cerita yang didapatkan dari Foto diatas, namun sudah jelas mobil diatas dan pengendaranya sedang dikasihani oleh dewi Fortuna... :D


Foto diatas adalah sebuah kejadian di cina di Kota Nanchang. hal ini terjadi ketika seseorang yang sedang mengendarai sebuah mobil dengan santai, ketika sedang berhenti  di lampu merah, Tiba-tiba Aspal dibawah mobilnya Rubuh dan menciptakan Sebuah lubang yang hampir saja menelan mobil yang ada diatasnya.

namun oleh keberuntungan, lagi-lagi pengendaranya selamat, dan tidak mengalami cedera sedikitpun selain Spot jantung. hehehe :D


foto diatas adalah kejadian yang disebabkan karena si pengendara mobil ini kata mereka sedang SMS'an
dan menabrak sebuah tiang listrik tepat di tepi jalan. namun beruntung nya mobil ini tidak sampai jatuh keseberang, dan menyelamatkan pengendaranya. kelalaian yang beruntung... :)

Pengendara Truk ini haruslah bersyukur untuk hidupnya yang masih berlanjut, ketika truk yang dibawa nya ini tergelincir disebuah titi penghubung jalan dengan Jurang yang begitu dalam sekitar 200 kaki.

Dengan suatu kebetulan, truk yang mengalami hari terburuk ini Tersangkut di tepi titi dengan keseimbangan yang bagus, tertahan oleh Besi pembatas titi yang menusuk dan merobek bagian tangki Truk ini.

dengan segera, orang-orang yang melintas di tempat ini pun segera mengeluarkan si pengendara secara perlahan-lahan.

Pria dengan baju biru pada Foto kedua diatas adalah pengendara dari mobil diatas. mungkin sedang mensyukuri betapa beruntung nya dia pada hari itu. ketika sebuah gempa terjadi dan segera saja jalan di depan nya rubuh, dan berhenti tepat dibawah mobil nya dan menyebabkan mobil menggantung dan nyaris ikut Terjatuh bersama longsoran batu dan beton.

Foto diatas terlihat seperti sebuah kecelakaan yang sangat biasa. hanya menabrak dan menembus pembatas jalan, terpental dan mendarat di sisi lainnya. yup seperti sebuah aksi Stunt dalam film-film aksi. tapi setelah melihat seberapa dalam lubang yang menganga tepat di sisi kecelakaan sederhana ini terjadi, jika kamu yang mengalami hal ini mungkin kamu ngga akan bisa lupa dengan pengalaman menakutkan ini seumur hidup kamu.

Kejadian diatas hampir saja merenggut nyawa seorang Wanita. yup, seorang wanita berumur 57 tahun dicina, saat sedang membawa mobil nya dan berniat memutar haluan di sebuah taman sempit. saat mundur, dia menyadari bahwa mobil nya telah berada dekat di sebuah tepian ketinggian.

pada saat berniat menginjak rem, ntah apa yang mengganggu wanita ini sehingga yang di injak adalah pedal gas, dan segera saja mobil ini menggantung dengan posisi yang membuat merinding siapa saja yang menyaksikannya.

Tampak pada Foto diatas sebuah mobil terparkir dengan posisi nyaris terjatuh kebawah. kejadian ini dipicu karena mobil ini ingin mendahului mobil yang ada di depan nya dan ternyata dari arah yang berlawanan ada sebuah mobil yang datang dengan kecepatan tinggi dan secara spontan si pengendara mobil ini pun membanting stir nya kuat ke kekiri dan menghantam pembatas jembatan.

Pernah kah kamu ngalamin hal serupa seperti diatas? atau setidaknya dalam situasi yang sama? hmm.... Ngeri kan sob? banyak-banyak berdoa ya sob, biar hidup kita ngga sial-sial banget. hahaha
:P
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.