Translate

Unik Kreasi Seni Menakjubkan Dari Buku


Semuanya Masih tetap Buku, hanya telah sedikit berubah menjadi benda yang menakjubkan yang disebut Seni, namun tetap adalah buku. Hehe. Seorang seniman dan ahli Matematika dari amerika dan memiliki nama yang aneh yaitu Robert The, telah cukup lama membuat Kreasi-kreasi aneh dari buku. Karyanya disimpan untuk pribadi dan banyak juga yang dipamerkan di museum.



Selanjutnya adalah Karya dari Nick Georgiou. Bagaikan  seni yang datang dari kematian, dia membuat Seni dari buku-buku segala ukuran termasuk koran dan semuanya memiliki warna yang berbeda-beda memungkinkan Nick berkreasi dengan imajinasinya yang tinggi sehingga jadi lah Karya nya membuat kreasi Patung buku manusia dan Hewan.

Berikut ini adalah Kreasi dari buku yang dibuat oleh Wim Botha, yang lahir pada tahun 1974, lulus dari Universitas Pretoria pada 1996, dan saat ini tinggal di Cape Town. Kreasi dari Wim Botha ini juga memiliki ketertarikan sendiri. Dengan ide-ide aneh nya yang kreatif dia telah banyak membuat kreasi dari buku.

Berikutnya adalah seniman Matej Kren telah yang juga telah menciptakan berbagai kreasi yang hebat dan unik dari buku, termasuk sebuah perbustakaan mini yang dibangun dari tumpukan buku, dan disusun tanpa menghilangkan sisi seni nya yang berkualitas.

Berikutnya adalah Book Sculptures dari Mike Stilkey. ini adalah yang paling Keren menurut SgS dari semuanya, namun telah melibatkan cat untuk membuat lukisan diantara buku-buku yang bertumpuk






Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.