Translate

Judith Braun | Melukis dengan 10 Jari


 

Picasso pernah berkata dalam Hidup nya “Semua anak-anak adalah Seniman” dan mengenai istilah itu, semangat muda yang jenaka, Kreaatif, dan imajinatif, Terus hidup didalam darah seorang artis seniman New york Judith Braun. Dengan kedua lengan nya yang kreatif penuh dan kelembutan seni, dia menciptakan Lukisan-lukisan yang digambar dengan ke sepuluh jari-jari nya.

 
Dengan mencelupkan jari-jari nya ke Serbuk arang, yang dia gunakan sebagai cat untuk melukis, dan sisi-sisi dinding dalam sebuah ruangan yang dia gunakan sebagai media untuk melukis, dan hasilnya adalah apa yang sering kita sebut dengan Luar biasa. Saat ini Karya terkini nya adalah "Diamond Dust" di Museum Chrysler Seni di Norfolk, Virginia, yaitu lukisan pastoral sebesar 50-kaki dan membutuhkan waktu dalam seminggu untuk menyelesaikan nya dan disaksikan oleh para pecinta seni dan para pecinta Karya-karya Judith Braun sendiri

  
"Abstraksi membuat gambar bebas untuk dapat menjadi apa pun, sementara simetri menyelesaikan fluiditas yang menjadi sesuatu, seperti energi cairan mengkristal," jelas Braun di website-nya. "Metafora kristal juga tercermin dalam media karbon dari grafit, bahwa di sesuatu yang berada dibawah panas dan tekanan, akan dapat menjadi berlian.


Baru-baru ini, "fingering" ala judith Braun sedang melanjutkan melukis dengan menggunakan debu karbon untuk menggambar langsung pada dinding dengan menggunakan kedua tangan, yang memungkinkan terbentuknya sebuah simetris yang unik dengan variasi peletakan posisi tubuh. Melukis dengan Debu diamon sendiri akan ditampilkan nya sampai Oktober 2012 nanti di Museum of Art Chrysler.


Judith Braun

Sebagian Karya-karya Judith Braun Lain nya











Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.