Translate

Resort Menakjubkan di Pulau Maladewa

Bagi kamu yang membutuhkan Tempat berlibur yang Asik menyenangkan dan indah, mengidamkan pantai berpasir putih, laut biru, pohon kelapa dan vegetasi tropis yang indah semuanya bisa kamu dapatkan di kepulauan Maladewa. Sebuah pulau yang disebut Dhuni Kolhu yang yang memiliki Baa Atoll. Di atasnya, seseorang dapat menemukan Vila Coco Palm Dhuni Kolhu, sebuah resort mewah yang selalu menerima para tamu dengan ramah dan tangan terbuka.
Segala macam fasilitas yang disediakan di sini benar-benar memanjakan masa-masa liburan anda, seperti tempat yang, interior elegan, panorama yang besar dan desain mewah. Beberapa villa yang dibangun diatas air pantai yang beningsehingga memberikan pemandangan laut yang indah, sementara yang lain dibuat untuk menjamin para tamu sedikit privasi, yang tersembunyi di antara pohon-pohon palem besar.


Beberapa rumah lengkap dengan disediakannya bak mandi cekung didalam kebun mereka, kolam air terjun di Teras, empat poster di dinding tempat tidur serta kelambu putih Kamar mandi di tempat terbuka juga tersedia di taman nya untuk memanjakan mereka yang ingin dekat dengan alam sambil berendam santai di Jacuzzi. kamar mandi yang menghadap ke laguna, tempat berjemur yang luas, kolam renang yang besar, dan tentu saja, biaya Sewa yang tidak murah.


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.