Translate

Unik Kursi Pribadi berbentuk Kacang Polong

Berikut ini adalah Kursi yang siap memanjakan saat-saat Privasi anda, seperti pada saat istirahat siang di Kantor maupun di ruang tamu rumah anda. Mengapa disebut Kursi Kacang Polong?Yang pertama jelas karena bentuk nya yang seperti kacang polong. Namun yang paling unik disini adalah Fungsi nya. Kursi ini dapat menciptakan ruangan mini Pribadi bagi siapa pun yang duduk di atas nya.
Kursi ini 100% terbuat dari bahan wol, dan dapat ditutup dan di buka, Pengerjaan nya pun sebagian besar dilakukan dengan Tangan. Dijahit dengan Tangan dan pemotongan Bagian-bagian yang besar pada kursi ini pun menggunakan water jets agar struktur murni dari wol tetap terjaga.


Freyja Sewell Desainer dari inggris yang merancang Kursi ini mengatakan dia ingin memanjakan orang-orang dengan desain Kursi nya ini. Berbeda dari kursi-kursi lainnya, selain memberikan kenyamanan untuk tempat duduk, Kursi ini juga dirancang untuk tempat yang nyaman bagi yang membutuhkan Privasi. Atau bagi mereka yang ingin sekedar menenangkan Fikiran, dapat memanjakan diri di Kursi ini dengan menutup dirinya di dalam dan berimajinasi yang luas dengan ruangan yang gelap dan tenang.

hmm... Benar-benar Kursi yang Nyaman, Tapi kalau menurut SgS ini kursi paling cocok dipake buat berduaan dengan pasangan deh... Pasti romantis amat nih... hahahay!!...
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.