Translate

Bahaya Minum Air Putih sambil Berdiri

Bagi sebagian besar orang minum sambil berdiri itu mungkin adalah sebuah Hal yang biasa dan lumrah, apalagi kebanyakan orang mengatakan minum sambil berdiri itu lebih puas dan dapat menghilangkan dahaga dengan tuntas. Namun Tau kah kamu bahwa Fakta medisnya telah membuktikan bahwa minum air putih sambil berdiri itu berbahaya bagi kesehatan terutama bagi Organ-organ Vital utama pada Tubuh kita.

Dalam sebuah penelitian medis yang diadakan salah satu perkumpulan para ahli akupunktur, membuktikan bahwa air yang diminum sambil duduk jauh lebih baik daripada yang kita minum dengan berdiri.

Air yang kita minum sambil duduk akan disaring oleh sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa dibuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum akan disediakan di pos di filtrasi ginjal.


Sebaliknya, jika kita minum air dengan berdiri, air yang kita minum tidak lagi disaring. Air yang diminum kebanyakan langsung masuk ke dalam kandung kemih. Ketika menuju kandung kemih, maka air yang tanpa disaring yang kemungkinan membaa kotoran tak Terlihat akan mrnumpuk pada ureter ginjal.

Karena akhirnya telah banyak kotoran yang tersisa di ureter maka hal ini dapat menyebabkan penyakit ginjal kristal (batu Ginjal). Salah satu penyakit ginjal yang berbahaya. Hal ini menyebabkan kesulitan buang air kecil.


berbahaya bukan? nah bagai mana kah cara untuk menghindari agar kita tidak terkena Penyakit berbahaya seperti itu?? Setidaknya Usahakanlah untuk minum Air putih sambil duduk, agar Ginjal yang merupakan penyaring racun dari air yang kita minum tidak sakit atau rusak.

Selain itu, penuhilah kebutuhan asupan air dalam tubuh kita dengan rajin meminum air putih secara teratur setiap hari, dengan jumlah konsumsi 1-3 gelas saat bangun tidur di pagi hari, 2-3 gelas, satu jam sebelum makan siang, 2-3 gelas, satu jam sebelum makan malam. Jadi dengan demikian kebutuhan air dalam proses metabolisme akan dipenuhi.


Itulah sedikit Fakta yang wajib kamu ketahui. tidak sulit untuk menjadi sehat, yang terpenting Rajin berolah raga, dan banyak minum air putih tapi ingat, Sambil Duduk ya?? hehehe...
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.