Translate

Printer inovasi Baru | SWYP – See What You Print

Konsep printer yang sangat inovatif oleh the Artefact company dengan SWYP (See What You Print). Sebuah printer yang dirancang dengan layar multi-touch inovatif untuk pemilihan gambar dan kertas dengan navigasi yang tidak sulit sama sekali, sederhana dan Mudah digunakan.

Printer ini memunginkan kita untuk memilih, mengedit dan mencetak langsung Foto yang ingin kita print dengan langkah sederhana dan tanpa dihubungkan ke komputer.

Layar sentuh sebagai penampil Foto yang akan kita print juga telah diatur agar menampilkan warna dan kalibarasi yang sesuai dengan Foto sebenarnya dengan Keakuratan menganalisa 9,99%. Ingin menghilangkan bagian-bagian yang ikut ter-Foto? cukup di zoom dengan cara sederhana dan menghasilkan crop yang benar-benar sesuai dengan yang kita kehendaki.


Printer ini juga memiliki tekhnologi auto margin ketika kita memilih Foto yang hendak di Print. tidak hanya itu, konektifitas dengan perangkat lain juga di spesialkan di Printer ini. tanpa kabel dan tanpa terhubung ke komputer.

SWYP ini juga dilengkapi dengan konektifitas Online, sehingga kita dapat Terhubung dengan Facebook, FlickR, memnugkinkan kita untuk mencetak foto dari media online Tersebut.


Bentuk dari SWYP sangat simple namun Fashionable. dengan mengandalkan kesederhanaan, Artefac Companny berhasil menyusun bagian-bagian terpenting dari Printer seperti Cartridge, Tinta,  dan tempat menyimpan Kertas Serta hal-hal penting lainnya didalam satu wujud kotak yang sedikit Lebih besar dari ukuran Kertas F4 (Folio) 


Keren kan Sob?? Nih ada Tambahan Video Previewnya dibawah


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.