Translate

Coca cola happiness truck

Ada ada saja cara Coca cola untuk memanjakan dan memberi kejutan yang segar bagi Pecinta minuman soda yang terkenal di seluruh dunia ini. Setelah sukses dengan Coca cola Happiness Machine, kini Coca cola meluncurkan ide Promo baru yang ngga kalah keren.


Coca cola Happiness Truck menjadi gerakan heboh selanjutnya, yang memanjakan dan memberikan kejutan kejutan segar bagi para penggemar minuman soda ini. Truck ini bisa muncul secara tak terduga di kota-kota secara acak dan berhenti disebuah sisi jalan hingga menunggu seseorang menekan tombol happiness nya.



Ketika seseorang menekan tombol Push yang ada dibelakang Truck, maka si penekan tombol akan diberikan kejutan mulai dari sebotol minuman Coca cola hingga benda-benda unik dan aneh lainnya seperti boneka, bunga mawar, hingga Gitar dan papan selancar.
Video nya:
 
Memang cara yang sangat kreatif dan segar untuk memanjakan para konsumen Coca cola di seluruh dunia. tak lupa juga di negara kita tercinta ini sob, Indonesia!!  :D kita juga kebagian dalam rangka Kejutan Coca cola Machine Truck ini. yuk kita lihat aja Video berikut.
Video:

Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.