Translate

Hewan-hewan Paling berbahaya di muka bumi Part-I

Dalam Hal ini, untuk membedakan antara sesuatu yang imut, lucu, dan menggemaskan dengan sesuatu yang benar-benar berbahaya dan memiliki daya melumpuhkan yang sadis merupakan hal yang sangat sulit.

pernah kah kamu melihat seekor hewan yang begitu menawan, tapi ternyata menyimpan sejuta petaka bagi siapa saja yang menyentuh ataupun mendekatinya?? berikut ini adalah beberapa list hewan-hewan yang memiliki predikat Paling berbahaya di muka bumi.

Kalajengking Deathstalker 
Ini adalah kalajengking yang sangat berbisa yang berada terutama di Afrika Utara dan Timur Tengah bertanggung jawab untuk lebih dari 75% kematian terkait kalajengking setiap tahun. Meskipun orang dewasa yang sehat biasanya hanya merasa sakit yang tak tertahankan, namun anak-anak yang tersengat bisa oleh Deathstalker akan menderita demam envenomated, koma, kejang, dan kelumpuhan paru-paru mereka akan dipenuhi oleh darah yang menyebabkan kesulitan untuk bernafas dan akhirnya mati.

Berawal dari sebuah Percobaan yang salah, pada tahun 1957 seorang penjaga ternak lebah Brasil mencoba kawin silang lebah madu Eropa dan Afrika. dia sengaja membiarkan beberapa dari "hewan peliharaan" menyingkir. namun Ternyata lebah ini Jauh lebih agresif daripada rekan-rekan mereka di Eropa, campuran dari genetik dari keduanya pun melahirkan "lebah pembunuh" sejak saat itu dan tersebar di Amerika. 

Di beberapa daerah mereka begitu ditakuti karena kecenderungan mereka untuk berkerumun dan mau mengejar sampai ber mil-mil jauh nya bagi siapa saja yang mengusik atau pun tak sengaja mengusik mereka.

Rhinoceros
Kematian terkait Rhino bukan kejadian biasa di banyak bagian dunia. Memiliki penglihatan yang mengerikan, merekamemiliki reputasi yang mengejutkan soal kecepatan, dan setelah mereka memiliki kamu dalam lingkup pandangannya, akan benar-benar sulit untuk lari (kecuali jika kamu dapat berlari lebih cepat dari 40 mph). selanjutnya? nasib kamu bergantung pada sebuag keberuntungan yang Sangat kecil.


Siput Cone
Satu tetes racun dari Siput ini sudah cukup untuk mengakhiri 20 kehidupan manusia. Kadang-kadang dalam bahasa sehari-hari hewan ini dikenal sebagai "siput rokok," sebutan itu muncul karena banyak yang mengatakan ketika kamu disengat makhluk ini, kamu hanya akan akan punya waktu yang hanya cukup untuk merokok 1 batang saja kamu berhenti bernapas. Ini tidak seperti itu penting pula meskipun ... ada antivenom tidak.


Stonefish (Ikan Batu)
Ikan ini Paling pintar untuk berbohong dan menipu di wilayah kekuasaannya, seperti tampilannya, dia akan bersembunyi menyamarkan diri nya diantara celah-celah batu dan dengan sabar menunggu mangsa disana. 


Dengan rahangnya yang besar, dia akan menangkap ikan-ikan kecil lain yang lewat di hadapannya dengan kecepatan tinggi semua dalam waktu kurang dari 0,15 detik. bukan hanya itu, ikan ini Juga dikenal sebagai "ikan yang paling berbisa di Dunia", jika saja menginjak duri dari ikan ini, yang terkecil kamu akan kehilangan kaki kamu, yang terburuk,... kamu akan kehilangan nyawa kamu.

Hiu Putih 
Predator legendaris ini memiliki waktu yang terbilang cepat untuk membedakan antara dimakan dan tidak dimakan mereka begitu pintar dan begitu cepat belajar. mereka sering menunjukkan sikap khusus terutama dalam memilih makanan nya.

Pelampung, perahu, papan selancar, manusia, apa pun yang mengapung tidak akan langsung mereka lahap begitu saja. Berlawanan dengan apa yang kita dengar selama ini, namun mereka sebenarnya tidak pemakan manusia. Manusia terlalu kurus bagi mereka, dan setelah gigitan awal, mereka biasanya meninggalkan kamu berdarah darah di dalam air. tetap aja tukang siksa... :D

Black Mamba
Salah satu makhluk yang paling ditakuti di dunia, beberapa ahli bahkan menyebutnya Di Afrika itu adalah sumber dari segala bentuk mitos dan legenda yang menyeramkan.Begitu dikenal secara luas di Dunia karena sangat agresif, sangat cepat, dan menyerang tanpa provokasi. Sekali gigit, Racun akan langsung beraksi hanya dalam beberapa detik, dan menunggu beberapa menit berikutnya untuk membuat kamu benar-benar lumpuh total dan "Mati"

Cape Buffalo
Karena belum pernah telah berhasil dijinakkan,Kerbau liar yang satu ini memiliki Sifat yang sangat tidak terduga, dan tidak pernah merespon secara baik dengan kehadiran manusia diantara mereka. Di seluruh Afrika Hewan ini dikenal dengan sebutan sebagai "peti mati" atau "kematian hitam" dan bertanggung jawab untuk jumlah kematian setiap tahun, lebih daripada hewan besar lainnya di benua itu.

Poison Dart Frog Katak beracun
Hanya butuh seukuran 2 inci dari amfibi berwarna-warni yang cukup beracun untuk membunuh 20.000 tentara  tikus. Ini berarti bahwa dengan sekitar 2 mikrogram, atau jumlah yang akan muat pada kepala jarum peniti, kamu sudah cukup mampu menghentikan jantung hewan besar. Dan yang lebih buruk, racun pada katak ini sebenarnya terletak pada permukaan kulitnya. hmmm... Ada yang berfikir untuk menyentuh nya??

Polar Bear Beruang Kutub
Tidak seperti kebanyakan hewan lainnya dalam daftar ini, karnivora terbesar di dunia ini tidak akan pernah takut padamu. Memiliki sifat predator alami dan akan memangsa apa saja yang bahkan lebih besar dari ukuran tubuh mereka, termasuk beruang kutub lainnya. Meskipun mereka umumnya tidak membunuh manusia, namun waspadalah mungkin berita mereka jarang membunuh manusia karena disebabkan tidak banyak lagi jumlah dan populasi dari mereka di dunia ini untuk membunuh.




Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.