Translate

Museum Senjata Pabrikan Tula Arms di Rusia

Sekilas Tentang Pabrik senjata Tula Arms di Rusia
Mempertimbangkan nilai sejarah besar pabrik senjata Arms Tula sebagai aset pabrik senjata tertua dari Rusia, sebuah museum senjata diselenggarakan di sana pada tahun 1920. Museum ini menyimpan banyak fakta menarik tentang sejarah produksi senjata dan sampel unik dari senjata.

Pada Februari 2012 mereka kembali merayakan ulang tahun ke-300 Arms Tula. ulang tahun pertama Pabrik senjata Arms Tuladigelar pada Tanggal 15 Februari 1712 mengikuti Keputusan Peter I. perusahaan ini dilengkapi dengan mesin air, roda gerinda, palu dan segala macam peralatan modern saat itu.

Penggunaan teknologi yang paling progresif dari abad ke-18 meningkatkan kualitas senjata yang dihasilkan. Akibatnya, Senjata yang dibuat di Tula pernah dianggap sebagai standar oleh Tsar (kaisar Rusia) Pada masa itu.

Pertengahan kedua abad ke-18 dikenal sebagai zaman keemasan seni senjata. Dekorasi senjata yang bagus dari Pabrik Tula membuat mereka sangat populer.

Kemudian Pabrik senjata Tula direkonstruksi di abad 19 dan menjadi salah satu perusahaan terbaik di Eropa. Mereka mulai memproduksi senapan Berdan dan model yang berbeda dari senjata kecil dan senjata berburu.

Mereka menggunakan teknologi Logam baja Damaskus dan menghasilkan barel dalam partisipasi dari konstruktor Senjata mesin berbakat.

Berikut ini adalah Koleksi dari senjata-senjata yang pernah di Produksi Oleh Pabrik senjata Tula Arms




































Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serius ga Sih?. Diberdayakan oleh Blogger.